Halaman

Jumat, 23 Agustus 2013

Kamu,,iya kamu

         Pernah dengar lagu Sheila On 7 yang judulnya Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, emang lagu itu udah lama banget bahkan sejak zaman SD lagu itu saya dengar, udah ribuan tahun yang lalu. Karena emang saya SD tahun sebelum masehi,,,,lebeyyy.

Tulisan kali ini terinspirasi sama lagu tersebut,,,coba dengar dan baca liriknya dulu yukkk. 
Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki 

Melihat tawamu 
Mendengar senandungmu 
Terlihat jelas dimataku 
Warna - warna indahmu
Menatap langkahmu 
Meratapi kisah hidupmu
 Terlihat jelas bahwa hatimu 
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s'lalu 
Redakan ambisiku 
Tepikan khilafku 
Dari bunga yang layu
Saat kau disisiku 
Kembali dunia ceria 
Tegaskan bahwa kamu 
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

* :Belai lembut jarimu 
Sejuk tatap wajahmu 
Hangat peluk janjimu

         Coba deh diresapi baik-baik tuh lirik, keren banget kan. Jadi gini kali ini saya pengen nulis sebuah kata-kata yah mau dibilang puisi juga boleh, kalau saya nyebutnya tulisan atau coret-coret aja kali yah. hahahaha tulisan ini teruntuk orang yang kelak jadi suamiku, kelak kelak ntar ntar. Ga tahu kapan someday somehow someplace i found someone special, dan aku akan bilang. Hey kamu tuh Anugerah Terindan yang Pernah Kumiliki. Hahahaa cie cie banget yah. 


 Sumber gambar : portedoree.blogspot.com

Kamu,,iya kamu yang diciptakan Tuhan untuku. 
Ketika kamu datang dalam hidupku, 
Maka aku akan berkata Kamu,,iya kamu itu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki. 
Kamu kelak yang akan menemani masa tuaku, demikian juga aku, aku akan menemani masa tuamu. Kamu,,iya kamu yang aku pilih untuk menemani hidupku, kamu yang kupilih karena aku akan menerima kekuranganmua demikian kamu, kamu juga akan menerima kekurangan ku. 
Kamu,,iya kamu kupilih karena kelebihanmu yang begitu banyak, begitu juga kau memilihku demikian. Kamu,,iya kamu kelak yang akan mengisi hari-hari ku, hari-hariku yang sedih dan butuh sandaran bahumu, Hari-hariku yang akan diisi oleh banyak tawa karena kehadiranmu.
 Kamu,,iya kamu yang selalu menopangku kelak ketika aku lemah, begitu pula dengan aku,,aku akan menopang mu ketika kamu lemah. 
Kamu,,iya kamu yang akan menjadi imamku, dan saksi hidupku ketika di dunia dan di akhirat kelak. Kelak akan aku katakan pada Tuhan, bahwa berkat kamu lah aku menjadi hamba yang baik di mata Tuhan. 
Kelak hanya kamu,,iya kamu yang akan aku lihat terakhir saat ajal menjemputku,,saat mata ini akan terpejam hanya kamu,,iya kamu yang ingin aku lihat.
Iya kamu,,kamulah yang akan aku tunggu saat ini untuk hadir di Hidupku dan masa depanku. 
Kamu,,iya kamu masih menjadi rahasia Tuhan saat ini. Tapi kamu,,iya kamu yang special di sana, saat ini sedang menjadi lantunan doaku. Demikian dengan aku semoga saat ini aku masih menjadi lantunan doamu.  

Wuihhhh,,,,rasanya waktu nulis itu syedih banget, karena apa? Ga tahu syedih aja rasanya pengen nangis, bukan karena jodoh yang belum datang namun semoga itu kelak akan menjadi doa yang benar-benar terkabul, doa yang kelak hanya akan ada satu pria yang ada dalam hidupku, hidup mu, hidup kalian para perempuan di luar sana. Kelak akan ada satu pria yang benar-benar menyayangimu dan benar-benar maut saja yang memisahkan kalian. Be bless untukmu perempuan yang sedang menunggu orang yang sedang dipilihkan Tuhan untuk kalian. 
 Kelak hanya kamu,,,yang akan menggandengku berjalan di saat masa tuaku,,so sweet bukan :) 

Tidak ada komentar: