Halaman

Selasa, 07 Oktober 2014

Pribadi Yang Berubah

Terinsipirasi dari video Letter To Godnya Marshanda...saya bikin tulisan ini. Tulisan bukan tentang kegaulauan, namun tulisan tentang apa yang sedang saya alami saja.

Sebuah sunnatullah ketika manusia itu cepat berubah, cepat berubah dalam hal pikiran, kata dan juga tindakan. Dan sebuah hal yang bukan biasa pula apabila diri saya ini mulai berubah. Mulai memikirkan hal-hal yang lain. Mulai mementingkan Tuhan diatas segala-galanya dalam hidup saya. Mulai tidak lagi menilai dan diam terhadap apapun yang terjadi di sekitar saya. Memulai untuk tidak menilai apapun yang terjadi dalam hidup saya juga. 

  


PRIBADI YANG BERUBAH 

Sekiranya bukan diri ini yang menghendaki untuk berubah. Namun lingkungan, lingkungan dan keadaan yang membuat saya berpikir dan berpikir untuk bisa berubah. Meninggalkan dan ditinggalkan itu sudah menjadi hal yang biasa. Tidak usah ditakuti. Kehilangan teman, sahabat, kawan, tetangga atau keluarga sudah menjadi hal yang lumrah. Namun ketika saat ini saya memulai untuk meninggalkan semuanya, dan hanya menuju pada kebaiakan Rabbku dan keluargaku. Jangan nilai saya...jangan!!!!

Kelak kalian semua akan paham atas pilihan saya, atas segala hal yang saya lepas saat ini. Hanya Rabbku semata tujuan hidup ini, terima kasih atas waktu yang lama dalam kita bercengkerama, tertawa, bahagia susah dan sedih bersama. Namun untuk kembali lagi...hati ini sudah tertambat kepada pilihan saya dan Rabbku. Terima kasih atas semuanya...

Terima kasih atas lingkungan dan keadaan yang akhirnya bisa membuat saya membuka mata dan hati saya, bahwa segala-galanya memang lah yang terpepnting itu Tuhan. Terima kasih,,,karena setiap keadaan pasti ada hikmahnya. Setiap keadaan tidak perlu disesali tapi cukup disyukuri. 

Terima kasih sahabat.... 


Sekiranya itu tulisan saya...kelak akan ada tulisan tulisan lagi. Break dulu yah..dhuha dulu :)
 

Tidak ada komentar: