Halaman

Sabtu, 20 April 2013

SINGLE AND PROUD


SINGLE and PROUD itulah judul tulisan kali ini,,tadinya mau kasih judul nya sih SINGLE and happy tapi kok kayaknya ntar defens banget ya. Ya udah akhirnya judulnya itu aja single and proud kayak gambar dibawah ini keren kan. 


Well 23 years old and don’t have a boyfriend yet. That’s not a big deal for me, ya memang kadang merasa sedih, iri, apalagi kalau malam minggu. Wuihh malam minggu lebih ngeri daripada malam jumat kliwon hahaha. It’s lebay ,,jadi single itu ga masalah lo guys asal kuncinya kita menikmati dan mensyukurinya aja.
Here’s the reason why saya masih enjoy being on single. Saya punya kriteria tersendiri dalam hidup saya, saya punya kriteria orang atau ideal person menurut saya. Kalau cuman ecek-ecek sih saya bisa dapatkan mereka dalam tempo yang cepat dan sesingkat-singkatnya. Saya tidak mau hanya asal pacaran untuk membuat status saya berubah di mata teman-teman. Atau status di FB berubah jadi berpacaran dengan …. weekkkk :P itu bukan saya banget.
Minimal saya ingin orang yang sejajar dengan saya, saya bukan orang yang muluk-muluk sih. Tapi memang saya punya standar sendiri dalam hidup saya,,ada standar-standar yang memang ingin saya capai dan saya merasa nyaman dengan itu. Yah memang kalau bertemu dengan cowo belum tentu langsung menikah. Tapi setidaknya kita harus tetap punya standar orang-orang seperti apa yang layak untuk dekat dengan kita, orang seperti apa yang berhak tahu akan hidup kita. Karena tidak semua orang dapat memahami kita. Jadi memilih itu sah-sah saja,, karena untuk kenyamanan hidup kita. Semua berhak menentukan standarnya masing-masing.
Saya bahagia dan bersyukur atas kondisi saya, saya masih bisa bersenang-senang dengan keluarga, saya masih bisa jalan-jalan dengan temen cewe atau cowo. Asal bukan dengan cowo orang,,yah pokoknya banyak sekali hal-hal yang bisa saya lakukan tanpa ada larangan dari siapapun. Mau kemana aja bebas, cuman satu kadang yang membatasi saya keterbatasan uang hahaha. Single itu very proud,,,masih bisa berprestasi, atau mencoba untuk melakukan hal-hal yang berguna untuk orang-orang disekitar kita.
Being single itu fun lo guys,,,meskipun ada kalanya kita sedih, iri, sama pasangan-pasangan disekitar kita. Tapi menjadi single itu jarang galau,,kita ga galau kalau ga ada yang sms ngingetin udah makan, udah solat, udah mandi, atau ga ada yang bilang selamat pagi, good night ya, have a good dream. Single itu mandiri, gas ok sok manja-manja sama siapapun, dang a perlu khawatirin siapapun dalam hidupnya.
So bangga jadi single,,biarkan orang mengejek dengan ejekan JoKoWi (Jomblo Kok Suwi). Who’s care,,single bersatu tak bisa dikalahkan. Oh ya ada kata-kata menarik yang saya dapat dari salah satu teman di FB.
BEING SINGLE IS BETTER THAN BEING IN WRONG RELATIONSHIP.
Wuihh keren kan tuh kata-katanya,,artinya gini lebih baik menjadi single daripada terjebak dalam hubungan yang salah, hubungan yang tidak sehat. Apa yang dimaksud dengan wrong relationship itu? Hubungan yang tidak mau saling menghormarti, menghargai pasangan. Suka membanding-bandingkan dengan mantan, hanya mengincar hubungan fisik semata. Hanya mengincar harta, mengincar kekayaan dll. Intinya adalah hubungan yang tidak saling mendukung satu sama lain, hubungan yang mengekang itu juga tidak baik lo guys.
Itu ceritaku apa ceritamu soal menjadi single hehehehe,,,yuk sama-sama share ya guys.

Tidak ada komentar: