Halaman

Sabtu, 28 Juli 2012

19 Juli 2012 LUAPAN KEBAHAGIAAN SI SAKIT JIWA


Di kamar yang lagi cendiri nuiii…(alay). Weelll saya mo cerita dikit nih tentang kejadian hari ini. Mo mulai dari mana yang jelas IM SO HAPPIED TODAY… you know why?? Saya ga tahu apakah ini sebuah awal atau akhir dari sebuah perjalanan saya. Yang jelas hari ini saya menjadi sarjana psikologi (S.Psi)..keren kan kalo ditulis Anisa Rahmawati S.Psi wuihhh mantap kali,hahaha udah ahhhh nyombongnya.
Intinya saya bahagia dan sedih bahagia karena saya berhasil menyelesaikan apa yang sudah menjadi keputusan saya untuk menginjakan kaki di UIN, yang secara tidak sadar saya memilih jurusan psikologi yang kadang orang salah sebut menjadi pesikologi ya saya maklum lah. Jurusan yang katanya bisa baca pikiran orang, bisa ngeramal apalah itu. Yang jelas jurusan ini yang bisa membuat saya kaya, kaya akan paradigm dan point of view hidup saya bisa berubah. Thanx GOD I felt blessss..
Di Psikologi saya bertemu dengan dosen-dosen hebat yang gak perlu saya sebutkan lah yah…ntr GR pula mereka hahahaha ga ahhhh tak sebutkan soalnya dosennya juga cuman dikit. Pertama tentu orang yang saya temui setiap masa KRSan tiba adalah bu Erika, lalu dosen yang juga sering saya repotkan dan selalu sabar membimbing skripsi saya ibu satih. Lalu dosen-dosen hebat lainnya adalah Bu hasni, bu maya, bu rahmi, bu rani, bu sara, bu rena, pak beni, pak johan, pak mustadin, pak zidni dan juga mantan dekan fakultas saya ibu susi. Dan dosen faforit yang secara mainstream sangat dan akan selalu ingat gaya mengajar beliau yang sangat berbeda penuh dengan kedisiplinan hebat salut buat tiga dosen pak andy(dosen filsafat), pak kost(dosen sosiologi) dan pak unggul (dosen statistic). Dosen yang beda dengan gaya mereka sendiri tapi berhasil menanamkan pikiran yang beda. Hanya ALLAH SWT yang bisa membalas jasa kalian.
Dan juga buat teman-teman psikologi yang selalu memberikan tawa, canda, suka dan duka selama ini. Terima kasih teman, psikologi angkatan berapa pun yang kenal saya maupun tidak kenal (kalo bisa kenalan dlu yah) hehehehehe.
Teman-teman saya sejak SD dan SMP (meskipun saya benci mereka) keliatan kalo ga punya temen saat SD dan SMP wkwkkwkw. Teman-teman SMK yang penuh dengan kegilaannya dan benar-benar berhasil memberikan sikap cuek, berani dan tidak tahu malu dalam diri saya. U awesome guys. 
 
Ibu saya yang dengan penuh air mata dan doa dalam membesarkan saya. Im sorry if I always makes u hurt mom, I really love u mom. Kadang kita berdebat karena masing-masing dari kita ingin dimengerti. But that’s fine mom, all I wanna to do is makes u save beside mom. I love u, I ‘ll always do. To my brother my 3 brother u guys awesome..im the lucky girl in this world have 3 brothers like u guys. Feel like u all my guidance,,,but the funny think is sometime I want to kill u guys hehehehe…but now I know u event more like my dad. U three..was replaced dad’s love that I never have since I was born in this world.
Welll that was the awesome people actually so many people who was really help me a lot in my life. Saya selalu mengingat seberapa kecil jasa orang-orang disekitar saya, meskipun dia adalah hanya tukang fotokopi tapi tanpa mas-mas di fotocopi ga aka nada skripsi saya hehehehehehe.
Akhirnya kepuasan itu bukan untuk membuktikan kepada mereka, tapi lebih kepada diri saya, untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah saya pilih. Yah seperti halnya salat, ketika orang tua kita mengajarkan kita salat apakah salat untuk orang tua kita, bukan kan. Seperti itu apa yang telah saya lalui hari ini, bahwa I made it just for my self. Anyway the end of LUAPAN KEBAHAGIAAN SI SAKIT JIWA adalah big love for me n thnx a lot for being a part of me…part of the crazy person like me.

LOVE
ANISA XOXO

Tidak ada komentar: