Halaman

Kamis, 12 Juli 2012

Curhatan Sesat

Hari ini bingung mau nulis apa..bangun pagi ga solat subuh dan ga solat dhuha, karena baru malas sama Tuhan. Saya ga tahu kenapa Tuhan gak ngabulin doa saya buat membukakan hati dosen untuk acc skripsi saya haduuuhhhh. Padahal hari ini hari terakhir jadwal pendaftaran sidang skripsi, buat yang mau wisuda agustus, yahhh apa mo dikata saya harus mengubur mati-mati impian wisuda agustus. Akhirnya bangun pagi ditemani segelas kopi, teman pun datang menawarkan rokok. hasyahhh opo iki. Gak teman datang mo pinjem sepatu, akhirnya ngobrol sampe lama, akhirnya jadwal mo kekampus jam 10 molor jadi pending ntr abis jumatan. Rasanya berat banget mau melangkahkan kaki ke kampus...ya sudahlah ikhlaskan saja semua ini. Hari ini mau di acc atau tidak bukan urusan saya lah..yang penting hidup itu make a move dan ga galau lagi hehehehe...salam skripshit. Akhirnya saya memilih makan siang dan minum segelas kopi hitam asikkkk....dan melupakan semuanya saja.

Tidak ada komentar: