Halaman

Senin, 30 Juli 2012

Jomblo VS NON JOMBLO


Berdasarkan pengalaman gue..cieee tumben pake gue. Ini sih bukan pengalaman gue banget yah, tapi cuman berdasarkan observasi karena kalo berdasarkan pengalaman gue ga mungkin banget. Sementara sampai usia gue yang 22 tahun, jari 10 ini belum bisa buat ngitung jumlah pacaran gue..karena ga sampe jari 10 bahkan bisa kurang hahahahaha.
          Tulisan ini hanya berdasarkan observasi gue dan kepowww gue aja…jadi buat orang-orang kepoww itu ada manfaatnya. Kenapa gue nulis Jomblo VS Non Jomblo..jadi berawal dari kegalauan gue dan kemuakan gue melihat orang-orang yang leba yyyy…dan juga ala yyy. Ternyata orang yang Jomblo maupun yang udah gak jomblo mereka akan leba yyy. Tapi tentunya lebih lebay orang yang dah ga jomblo. Ini dia penjelasan gue…
1.     Jomblo orang jomblo adalah orang yang tidak punya pacar, berbagai alasan kenapa mereka milih jadi jomblo. Mungkin mereka mikirin Karier, pendidikan, pgn focus keluarga, atau alasan yang paling menyakitkan dicap lingkungan karena ga laku. Mereka akan cenderung bersikap galau dan sifat alay akan keluar ketika malam minggu tiba, kenapa?? mereka akan sendirian di kamar lalu akan mengetwit-twit gak jelas ditambah dengan #GALAU. Lebay kan itu..mending loe yang jomblo kalo malming kelabu datang pergi ke masjid berdoa kepada ALLAH, ya ALLAH beri pacar dong biar ga jomblo dan galau lagi dong Tuhan hehehe.
2.    NON JOMBLO..aka orang yang udah punya pacar, mereka cenderung akan lebih lebay dan mungkin mereka termasuk golongan populasi 4L4Y yang semakin meningkat di Indonesia. Ini beberapa observasi gue sama orang-orang yang udah punya pacar:
Pertama mereka pasti akan ganti status mereka di facebook, menjadi berpacaran, menikah atau bertunangan, bahkan anak-anak SMP akan melakukan itu juga. Gila pentingnya dimana mereka ubah status mereka, sekalian aja di KTP loe rubah juga.
Kedua adalah mereka akan pake foto profil difacebook atau twitter dengan foto mereka berdua. Lebay bgt kan tuh..padahal jelas itu FB/tweet satu orang, trus mereka juga akan ganti nama profil mereka misalnya “gita cyannkk papah celalu..atau tasya cayannkna andika yang clalu ceria” aduhhh sumpah itu tuhhh lebay pake banget-banget. Alay akut
Ketiga yang lebih parahnya lagi mereka akan sayang-sayanngan di wall tahu ga loe… jijik gue ngeliatnya. Di wall gtu ditulis aku cayang sama papah, atau aku kangen kamu say,,beibh kangen nihhhh…wueekkkk pengen muntah gue. Serasa pengen remove orang-orang itu ke akhirat tahu ga sihhh.
Keempat adalah tiap hari update status yang isinya berhubungan sama mereka berdua, “uhhh kangen nih ama yayank padahal baru tadi ketemu”. Apa loe ga punya kerjaan selain update-update ga jelas gtu,,,dan yang lebih bikin muntah dan bikin pengen eek adalah upload foto mereka berdua, ketika buka FB jebrett foto mereka ber2 mending kalo loe upload di tweet ga smua orang bisa langsung liat, di FB gtu semua org langsung bisa buka…tuh bukan lagi alay akut,,akutnya pake banget-banget.
So buat kamu para jomblo pikirin deh sebelum kamu pacaran, karena ketika kamu punya pacar atau mutusin untuk pacaran kamu akan menambah tingkat populasi 4L4y di Indonesia, so masih mau dibilang gtu gue sih ogah mending jadi JOmblo bermartabat dehhh.
Anisa XOXO         

Tidak ada komentar: