Halaman

Senin, 09 Juli 2012

Lebih dari sekedar ocehan si penyakit jiwa…. Awal perkenalan dengan blog saya ini adalah


            Waktu menunjukkan pukul 01.00 pagi dini hari, hari ini sudah hari senin tanggal 2 Juli 2012, bertepatan dengan Final Euro Cup 2012 Spanyol Vs Italy, dimana jagoanku kalah memang asu spanyol!!!hahahaha. Di tengah pertandingan bola itu aku mencoba-coba buka twitter dan update status 140 karakter yang isinya hanya umpatan kepada tim Spanyol.
            Tidak sengaja membaca blog-blog yang keren dari para comic seperti milik benedion dan wawan kondo. Sejak membaca itu saya mulai tertarik untuk membuat blog saya sendiri, dimana gratis dan mudah hahahaha. Bukan sekedar ocehan yang dibatasi oleh 140 karakter dan berisi umpatan-umpatan yang tidak jelas. Tapi blog ini lebih dari sekedar ocehan dikepala saya yang butuh penyaluran. Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis di blog tapi belum tahu caranya akhirnya setelah membaca blog-blog milik sebagian orang dan tanya sana sini terutama tanya mbah google akhirnya bisa juga, berkat postingan dari Ridwan AZ saya berhasil membuat blog saya sendiri.
            Di tengah kegalauan hati saya mengahadapi skrispsi shit saya heehee…menunggu datangnya hari H itu (bukan wisuda). Karena bagi saya wisuda hanya sebuah ceremony yang mengahmbur-hamburkan uang saja. Namun hari H itu adalah proses Munaqosyah atau sidang. Saya harus mempresentasikan apa yang telah saya teliti selama ini. Karut marut (alah bahasa apaaan tuh)..selama ini ketakutaan akan kata “PEMBANTAIN” secara halus oleh dosen menjadi momok tersendiri bagi saya. Rasanya pengen misuh-misuh setiap saat. Tapi alhamdulilah didukung dengan keimanan saya yang cukup hehehee…ga jadi misuh-misuh, tapi selalu berdoa saja. Karena kelak yang menolong saya dalam munaqosyah bukan dosen pembimbng saya namun Allah swt, dosen pembimbing akan jadi singa yang diam-diam akan membantai kita dan tidak akan membantu sedikit pun. Kampret…
            Mudah-mudahan wadah ini bisa jadi ajang pelampiasan ide-ide gila saya yang sudah tidak muat lagi di otak saya. Awal dari blog saya ini adalah sebuah perkenalan tentang diri saya sebagai mahasiswa biasa yang masih dalam perjuangan dan katanya masih mencari jati diri, padahal bohong, yang benar adalah mencari pacar dan kejelasan hidup wkwkwkw. Terima kasih buat my lovely brother yang dukung saya untuk selalu menulis dalam hidup ini, selalu menulis tentang impian dan cita-cita saya dalam hidup ini. Bahwa hidup tidak sekedar di Indonesia tapi benua Amerika, Eropa dan Australia masih luas, tapi jangan ke Malaysia. Karena Malaysia bukan luar negeri.
            Akhir dari sebuah awal blog saya ini adalah here im a girl who always looking for her dream n her prince hehhehe. Salam dari saya sukses selalu.

Tidak ada komentar: